jealous ppany

title: JEALOUS PPANY

cast: kim taeyeon

         – tiffany hwang

genre: yuri (girl x girl), romance ,and life

author: kim rungie

Haii!!! aku baru disini,makanya aku mau mencoba membuat ff pertamaku . aku suka banget sama taeny dan udah banyak ngubek – ngubek ff tentang mereka. karena menurutku sekarang itu dikit bnget yang buat cerita tentang couple ini ,sekarang aku mau buat sendiri deh . semoga aja gak jelek . selamat membaca 🙂

 

 

 

 

Tifany pov.

hari ini rasanya panas banget ya, padahal kalo dilihat – lihat minggu ini musim hujan. aku juga lagi ditinggal sendirian di dorm , semua member sibuk dengan aktivitas individu mereka. aghhh.. aku bosan ! tae tae lama banget lagi pulangnya. awas aja deh kalo dia sampai tega ninggali aku sendirian kayak gini , huuu.

ting tong~~ suara bel pintu

suara bel pintu! aku harap itu taeyeon. aku pun bergegas membukakan pintu, dan ternyata bener dugaan ku , itu tae , yaaa my taetae . aku langsung memeluknya dan bermanjaan di lenganya. seperti yang kulihat dia tersenyum senang meski wajahnya tampak lelah. aigooo,, wajah lelahnya tampak imut, ingin rasanya aku mencium nya sekarang tapi nanti dulu deh,, hahaha..

 

.

.

.

.

Taeyeon pov.

hari ini jadwalku sangat padat , belum lagi persiapan debut solo ku yang akan dirilis bulan ini , arghhh rasanya badan ini pengen patah semua. tapi aku harus tetap berjuang demi karir dan fans ku tercinta , mereka itu segalanya bagiku selain ke tujuh gadis kesayanganku . ya, semenjak hengkangnya jessica dari snsd membuat keadaan terpuruk , tapi aku sebagai leader harus tetap berjuang menyemangati mereka ,dan memberi yang terbaik bagi fans kami .

selesai jadwal rekaman ku , aku pun langsung pulang ke dorm karena aku udah kangen sama my mushroom nih . kira – kira dia lagi apa ya? mungkin dia lagi cemberut kebosanan menungguku . haha karena diantara kami berdelapan , cuma dia yang tak punya jadwal hari ini.

sampai di depan pintu dorm, aku pun langsung memencet bel menunggu dia membukakan pintu , dan thats right haha wajahnya sungguh menggemaskan saat menungguku pulang, dia membantuku melepaskan coatku dan berngelanyut manja di lenganku .

 

.

.

.

.

author pov.

taeyeon pun memutuskan untuk beristirahat sejenak di kamarnya , sementara tiffany menyiapkan mie ramen untuk nya dan taeyeon. setelah selesai , tifany pun memanggil taeyeon ke dalam kamar mereka.

” tae ~ah bangun dong, mie nya udah siap tuh”

“ughh.. bentar lagi deh ppany , aku masih ngatuk” regek taeyeon

” ihh.. bangun dong tae, ntar mienya dingin tuh ” tifany menggoncangkan tubuh taeyeon

” iya ppany~ah aku bangun nih” dengan berat hati taeyeon bangun menuju ruang makan.

taeyeon duduk di sebelah kekasihnya, dan mereka makan bersama.

setelah selesai makan mereka pun duduk santai di ruang tengah. dan tifany sibuk memutuskan menonton drama kesukaannya. setelah sibuk mengganti chanel ini itu , akhirnya matanya pun tertuju dengan salah satu tayangan gosip yang memberitakan salah satu membernya, tidak lebih tepatnya kekasihnya taeyeon. sementara taeyeon yang sibuk dengan dunia mimpinya enggan membuka matanya. tifanny yang melihat berita itu pun mulai panas dan emosi. tifanny yang marah pun langsung mematikan tv dan masuk ke kamarnya, tak lupa membanting pintu dengan keras . taeyeon yang mendengar suara bantingan pintu terbangun dan mencari keberadaan tifanny. mengetuk pintu kamar dengan perlahan.

tok.. tok..

”ppany~ah kamu kenapa, buka dong aku ngantuk nih” pinta taeyeon

” AKU GAK MAU TAE, KAMU TIDUR AJA DILUAR!!” kesal tiffany

taeyeon yang tak tau apa- apa pun memutuskan melanjutkan tidurnya disofa dan melangsungkan mimpi anehnya yang sempat tertunda .

.

.

.

TIFANNY POV.

gara- gara acara tv tadi buat mood ku berantakan. kenapa sih tae harus tertangkap kamera netizen sedang bermesraan dengan seorang wanita, tapi sepertinya aku kenal dengan wanita itu. tapi dimana ya??? arrrghh. aku benci kau KIM TAEYEON.

 

.

.

.

.

AUTHOR POV.

 

hari mulai sore dan satu persatu member pulang ke dorm. yoona yang pertama kali pulang terkejut melihat taeyeon yang tertidur di sofa , bukan dikamar taeny. tapi karena yoona yang juga kelelahan pun memutuskan untuk tidur disebelah taeyeon. tanpa sadar mereka tidur dalam keadan berpelukan. yuri dan sooyong yang juga baru sampai di dorm terkejut melihat pose tidur kid leader dan maknae kedua mereka. tapi tingkah usil mereka berdua yang lagi akut membuat mereka ingin megerjai taeyeon dengan memanggil tiffany didalam kamar.

sooyong mengetuk pintu kamar dengan perlahan tapi pasti. namun tak ada sahutan dari empunya di dalam. sooyong pun mencoba sekali lagi , tidak , bahkan berkali kali dengan keras. karena tiffany yang merasa terganggu akibat ulah sooyong yang dia kira adalah kekasihnya yang ingin meminta maaf. akhirnya memutuskan keluar kamar dengan marah marah.

*sreekk .. “apalagi sih tae?! , aku bilang tidur sana dilu…” tifanny terkejut mendapati wajah sooyoung di depan pintu , bukan wajah kekasih imutnya itu. sooyoung hanya tertawa konyol dan langsung menarik tangan tiffany menuju sofa yang terdapat yuri lagi cengir cengengesan.

tifanny yang melihat pose kekasihnya dengan dongsaeng kesayangan lagi berpelukan membuat emosi tiffany memuncak. dia mengambil bantal sofa dan langsung menghujam tubuh mungil taeyon berulang ulang. taeyeon yang menjadi korban kekerasan sepihak itupun terbangun dan betapa terkejutnya ia mendapati yoona yang memeluknya. taeyeon pun melihat tiffany memukulnya dengan merajalela dengan muka yang sulit diartikan langsung meminta ampun. namun sayang, tiffany sudah terlanjur emosi dan memutuskan menjewer telinga taeyeon dan menyeretnya menuju kamar. sementara kedua iblis yang menyebabkan kejadian tersebut hanya tertawa sambil bersembunyi dibalik pintu dapur.

back to taeny *di dalam kamar

tiffany duduk dipinggir kasur dengan wajah evilnya, sementara taeyeon yang masih bingung dengan kejadian apa yang sebenarnya terjadi, memberanikan diri untuk memujuk kekasihnya.

“ppany ~ah kamu kenapa? jangan cuekin aku gini dong sayang.. ” rengek taeyeon

“diamlah tae, jelaskan padaku kenapa kamu bisa digosipkan berkencan dengan seorang wanita? kamu mau selingkuh ya pendek! ” hardik tiffany

“aku tidak berselingkuh, sungguh ppany. percayalah cuma kamu satu satunya” sanggah taeyon

” jadi ini apa? ” tunjuk tiffany pada video di youtube yang sama seperti ia tonton di acara gosip tadi siang

“hahahaha, kau lucu ppany~ah, bukannya itu aku dan kamu saat kita dinner kemarin malam?
masa kamu tidak mengenali diri kamu sendiri sayang” tawa taeyeon meledak

tifany diam seketika. ia tak percaya sekaligus malu atas kecemburuannya yang tak beralasan. ia hanya mampu tertunduk dan memainkan jari tangannya. taeyeon yang meihat tingkah kekanakan kekasihnya itu pun langsung memeluk dan menatap kedua manik hitam kesayangannya. tatapan mereka  saling terkunci, perlahan taeyeon mendekatkan wajahnya ke wajah tiffany. lumatan demi lumatan pun terjadi, dan di akhiri dengan ciuman kecil di dahi tiffany. mereka berdua tersenyum,
” apapun yang terjadi , aku tak akan pernah menduakanmu ppany. bahkan ketika kamu meninggalkanku nanti, aku akan selalu mencintaimu selamanya. i love you stephani hwang . saranghae!” jelas taeyeon tanpa melepaskan tatapannya. tiffany yang  mendengar hal tersebut pun menggangguk senang dan melanjutkan ciuman mereka dengan mesra. sore itu pun berakhir dengan kemesraan dua insan yang saling mencinta. dan mereka kini berjanji untuk saling percaya satu dengan lain , serta untuk terus menjaga keutuhan cinta mereka.

end~

 

sorry untuk typo yang bertebaran *bow*

Advertisements

6 thoughts on “jealous ppany

  1. Q'cho11 says:

    Mwo 😮 baru tau ini ff sudah lama tayang tp baru maqy baca.. astaga thor.. maaf baru liat dan yg di baca maqy hanya terupdatenya saja.. maaf Ia.. pany memang sllu nyenengin

    Liked by 1 person

  2. Yeon TaeNy says:

    Makanya pany jangan marah dulu dong..minta penjelasa dulu biar ga salah paham😂😂😂😂, masa kamu cemburu sama diri sendiri😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s