not update!

holaaaa readers!

selamat pagii!

 

 

author pengen nyapa doang nih wwk

maaf sebelumnya author lagi sibuk, jadi harap maklum ya kalo update ff nya sedikit(?) telat.

makasih banget bagi readers yang setia komen dari awal aku posting ff di wepe ini, tanpa kalian aku ga punya semangat buat lanjutin ceritanya, dan yang sider makasih juga ya karena masih mau baca ff gaje ku wkwkw

oiyaa berhubung aku ini dulu juga sebagai readers di berbagai wepe, lebih tepatnya sider sih karena dulu ga ngerti cara komen di wordpress hahaha. berhubung aku masih baru di dunia per FF an, dan masih belum pantes sebenernya di sebut author(?) lah wkwk . jadi aku cuma pengen tau isi hati terdalam dari setiap readersku tersayang eaaak. aku mau tanya sama kalian wahai para mahluk tuhan yang cantik dan ganteng2 maybe(?) bagi yang sempet jawab silahkan dijawab bagi yang gamau juga gapapa wkwk.

  1. coba ceritain pengalaman pertama kalian kenal taeny
  2. apa alesan kalian bisa begitu suka sama byun couple ini.
  3. menurut kalian, penting ga sih salah satu atau beberapa ff itu di protek? apa alesannya?

 

silahkan letakin jawaban kalian di laman komentar ya!

 

 

dan selamat beraktivitas

 

salam author xoxo!

13 thoughts on “not update!

  1. childchoding says:

    hmmm hi thor #asekk

    ga sengaja baca ni postingan jd mampir dehh…
    alasan dan awal mula suka taeny krn mereka tuh banyak moment,eyesex mereka menang bgt,bikin jingkrak jingkrak kalo ada moment,sweet kopel,byun kopel.
    awal kenal taeny krn dulu baca ff yoonhyun tp makin kesini makin gila taeny dan ga bsa ke lain hati kalopun baca pasti ini ff taeny…

    sebenernya ya ff tuh kalo perlu beberapa di pw krn beberapa alasan…krn nc,chap akhir atau menghindari siders….
    kebetulan gue salah satu penulis ff gue bnyk yg di pw krn rated m atau krn chap akhir atau krn gue lg kesel sama siders yg ga pernah mau insyaf….alasannya gue ga gila komenan cuma gue pgn mereka ngasih feedback yg baik krn komenan itu kaya vitamin..setidaknya dgn cara itu gue tau ff gue dihargain…dan kalopun di pw kan ada rules buat dpt pw dgn cara yg beda beda dr setiap author jd kalo mereka mau pw ga usah takut kalo mereka readers…

    ok thanks #bow

    sukses yawss

    Liked by 1 person

  2. royalfic27 says:

    Pengalaman pertama kenal taeny? Hm awalnya sih gara2 baca ff, yg ff straight trus buka2 ff yg sesama snsd, genben yuri gitu. Awalnya gasuka kekgituan eh lama2 suka apalagi taeny. Didunia nyata mrk jg banyak momen. Diabetes sendiri liatnya. Trus gitulah. Mrk itu kaya magnet, mampu narik perhatian kita2. Dan skrg jadi LS garis keras.

    Soal pw, gatau sih. Mungkin perlu juga buat bbrp ff yg sekiranya harus diprotek. Klo aku sendiri sh blm prnah protek ff ku. Tapi gatau kedepan. Buat insyafin siders mungkin wkwk.
    Oke cukup btw hehe. Salam kenal

    Like

  3. Q'cho11 says:

    Pengalaman pertama ia^^.. sangat nyaman memiliki teman sahabat sudah sperti kel sendiri.. entah TAENY menyikapinya sperti apa terhadap masing masing tp bagi qu apa pun yg mrk lakuin, ngalir gitu saja hingga LS sllu ngiparin bendera TAENY ketika TAENY melakukan skin ship atau pun eyes contac TAENY yg ngebuat sy percaya bahwa mrk memberikan keyakinan tentang hidup yg nmnya teman hidup itu ada^^.. itu saja sih..
    Alesanya.. kagum melihat mrk saling mengasihi satu sama laen😍😍😍 oh my sweet bwgd kan mrk…
    Perlu apa gaknya.. aq serahin ke authornya saja.. kebanyakan dr author laen.. ff yg di PW itu berarti ada unsur rated M nya so jika itu tidak ada.. aq rasa authornya tau jwban saya.. ^^
    Gomawo thor.. melebelin kami reader Yg cantik^^ thk pujianya.. *high five dulu donkβœ‹

    Like

  4. taenykim27 says:

    Yahh jadi author memang sulit apa lg kalau emg lg sibuk2nya
    Kenal taeny seinget gw dr smp kls 8 kya’a dmn gw mulai baca ff dan tb2 aneh ada couple cwe2 tp kya banyak bgt gtu yg bikin ff tetang mereka anddd sampe skrng gw kuliah jg gw tetep manetingin ff taeny wkwkkwk abisnya gw lbh bisa mengimajinasikan ff taeny drpd ff yg lain jadi dapet gtu feelnya kalau baca taeny wkwkkwk
    Knp gw bisa suka taeny itu yahh ga tau jg sih dulu gw suka royal couple snsd kya yulsic soosun yoonhyun gtu dan hyo alone bgt wkkwk tp skrng2 gw udh ga baca yg lain selain taeny, intinya pemerannya bkn taeny ya gw ga bakal baca mau itu cerita sebagus apapun, dan karna gw suka liatin video2 taeyeon mau mv atau video random jadi gw tau gtu kalau misalnya dicerita itu mendeskripsikan ekspresi dan perasaannya tuh gw bisa bayangin gmn mukanya sma moodnya gtu loh wkwkwk makin kesini gw makin demen sma taeny apa lg kmrn abis ribut di ig gara2 taeny bales2an komen yg pink panther itu tuh
    Trus soal ff yg di password, karna gw reader jujur ya wkwkwk gw ga suka ff yg di pw jadinya ribet walaupun gw tau bakal dikasih karna umur dan gw emg biasa komen abis baca ff tp ribet aja gtu kalau di pw2 harus ditahan dulu penasarannya trus baru minta ke authornya, kalau diblng perlu pw atau ngga sih jawaban gw tetep perlu, apa lg kalau itu ff nc duhh perlu bgt tuh biar pas dia minta pw suruh verifikasi umur lah, anak dibawah umur baca ff nc kta’a ga baik buat saraf otak nanti terganggu gtu kta’a
    Sekian lah dr gw *banyak bacot* wkwkwkk

    Liked by 1 person

  5. Vin RFKimHwang says:

    Alasan suka TaeNy ga tau knpa mereka dapet bgt feel nya, kaya mrk tuh di takdirin buat berasama.. Moment yg sweet, teman baik, sahabat.. TaeNy cocok aja dan mesra gitu..
    Menurut aku sih ga perlu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Liked by 1 person

  6. dira1209 says:

    Pertama sih sukanya sama taeyeon tapi banyak fans taeyeon yang couplelin taeyeon sama pany jadi aku mencari tentang mereka di youtube dan moment nya wow banget pertama ngak suka gara gara kayak lesbi dan belum lumrah banget di indo tapi lama lama jadi terbiasa dan mulai suka dengan moment mereka yang sweet banget mengalah kan orang pacaran beneran dan pas tahun 2014 mereka confirmasi dating aku sedih banget mencoba menhibur diri dengan membaca ff tapi waktu itu banyak author ff banyak yang hiatus sama berhenti nulis gara gara ngak bisa nerima berita dating dan aku menyadari klo taeny itu pengaruhnya besar banget dan makin nyakin klo taeny itu emang punya hubungan lebih dari temen dan dulu aku sider juga gara gara susah komen di hp biasa ngak kayak sekarang udah mulai canggih beli kuota mudah ngak kayak dulu dan aku bilang ngak perlu la ff di potek karena rata rata orang udah pake hp canggih dan klo cerita nya bagus pasti komen klo aku sekarang kayak gitu klo cerita bangus aku pasti komen dan ngak enak jadi sider ngak bisa ngeluarin unek unek plus susah pw karena ngak komen di marahin sama authornya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kadang kadang komen ku sering hilang padahal udah komen jadi komen ulang buat dapet pw sekian dan terima kasih agak ngak nyambung ngelantu dikit maaf ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Liked by 1 person

Leave a Reply

